:)

:)

Senin, 09 Agustus 2010

Tanggal 9 Agustus kemaren bisa dibilang hari tersial gue, tapi juga hari yang bersejarah, karena gue dapet banyak banget pelajaran. Ceritanya gue dan sabrine niat mau ke kantin, pas gue sampe kantin ternyata kantin penuh, terus langsung aja gue ke koperasi, pas gue sampe koperasi ternyata sama aja, antriannya kayak orang mau ngambil sembako buat puasa. Ngeliatnya aja gue udah males banget, akhirnya ya gue ikut ngantri di koperasi, pas gue udah sampe depan mbanya, gue tanya ternyata makanan udah abis semua, yaudah gue balik lagi ke kantin, bayangin aja, kantin cuma buka dua lapak doang, gado-gado sama mie ayam, itu juga ngantrinya lama banget, pas di kantin gue ketemu sama, feby, christine, adam, el, monic, yaudah gue gabung sama mereka dan mesen makanan secara udah gak ngantri banget. Tapi pas makanan gue di anter udah bel masuk, pas gue tanya anak-anak mereka bilang belom ada guru, yaudah gue lanjutin makan gue. Adam dapet sms dari venty bilang kalo pak tarkida udah masuk kelas, nah karena el belom selesai makan, kita tunggu dulu, eh kita langsung di suruh masuk sama bu aida, pas kita naek ke kelas ternyata pintu di tutup, kita mau masuk tapi kayaknya udah gak boleh, yaudah kita nunggu di ruang bahasa inggris, pas el coba masuk ternyata udah gak boleh masuk sama pak tarkida. Yaudah kita tunggu sampe bel pergantian jam di ruang bahasa inggris, pas bel kita minta tolong sama temen buat bawain tas kita, tapi ternyata gak boleh sama pak tarkida, kita di suruh ambil tas sendiri. Gue pikir ini gak bakal di ungkit lagi di kelas, taunya pas pelajaran bahasa indonesia, bu purba nyuruh kita semu ke depan buat jelasin masalahnya, udah lama tu kita di introgasi, nah intinya kita disuruh ketemu pak tarkida dan minta maaf. Pas istirahat kedua kita cari-cari pak tarkida, pas ketemu eh kita malah dicuekin, nah lama juga kita tunggu pak tarkida keluar kantor, pas dia keluar dari kantor, kita langsung di suruh ke ruangannya terus ngomong empat mata, langsung aja intinya kita di maafin dengan syarat gak bakal ngulangin lagi, dan kita juga diizinin ikut pelajarannya lagi dengan syarat lengkap bawa tugas minggu depan.

THANK'S PAK

WE LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream