:)

:)

Selasa, 03 Agustus 2010

Mungkin setelah hari ini adalah hari-hari kesedihan buat gue. Nyesek hati gue ngalamin hal kayak gini, dari dulu sampe sekarang gue terus yang ngalah. Damn!!!! apa cuma ada gue di dalam anggota keluarga gue, TAI!!!!!! hal kayak gini yang paling gue benci. Tapi gue yakin di balik kesedihan pasti ada SATU kebahagian, gue yakin itu karena pasti TUHAN punya rencana lain buat gue. Dan yang paling penting gue rasain hal itu di kemudian hari. Entah apa yang bakal gue rasain di bulan-bulan berikutnya setelah bulan ini, puasa dengan kesedihan (lebay) tapi itu yang gue rasain, pengen gue cerita sama sahabat gue, tapi ini terlalu intern buat gue, so i'm so sorry.
Tapi yang paling penting karena sekarang gue duduk di kelas 12 dan kelas IPA pula jadi gue punya prinsip kalo gue gak akan pernah mau mikirin hal yang satu ini meskipun bikin gue nyesek. Hal yang paling penting adalah memfokuskan diri untuk hal-hal yang positif, dan hal yang paling penting adalah memfokuskan diri gue buat bisa ambil Fakultas Kedokteran UNAIR/UNIBRAW, gue pengen sedikit merasakan rasanya mandiri di daerah orang, orang bilang SURABAYA kota keras, dan gue akan menaklukkannya, gak munafik kalo gue pengen banget bisa dapet di FKUI, tapi satu yang buat gue sadar kalo "seorang dokter yang baik bukan bagaimana latar belakang atau dimana dia kuliah, tapi bagaimana dia bisa menenangkan seorang pasien yang sedang membutuhkannya", itu kata-kata bijak dari sepupu gue yang sekarang sudah berhasil menjadi seorang dokter dan menikah dengan seorang dokter. Hal yang membuat gue yakin dan harus bisa melangkah di FK tanpa suatu kesombongan adalah ketika sepupu gue yang satu lagi bilang, "kalo jadi masuk FK kita bisa join dong", entah kenapa saat itu gue seakan mendapat dukungan tinggi, gue, @iraadhyaksari, @ochickenlittle2 yakin kalo kita PASTI BISA. Kalo mereka bisa kenapa gue anggak, gak ada yang salah juga dari diri gue, gue sama-sama terlahir di dunia yang sama, makan makanan yang sama. Dan saat ini hal itu yang harus gue tanamkan dalam hati gue, tapi tentunya satu hal yang akan selalu gue inget
"KESOMBONGAN ADALAH AWAL DARI KEHANCURAN"
gue gak mau banyak omong, tapi cukup dengan satu pembuktian suatu saat nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream