:)

:)

Rabu, 08 September 2010

ok, kalo orang-orang bilang masa-masa SMA adalah masa yang tak terlupakan, GUE SETUJU!!!! gak harus kok masa-masa SMA dijadiin masa yang menakutkan, emang sih menakutkan, gimana enggak, ini adalah puncak pencapaian lo selama ini, ini adalah masa dimana sesungguhnya mau kemana lo langkahkan kaki lo. Gue juga ngerasain banget rasanya jadi anak SMA, bergelut dengan soal-soal, dengan PM yang cuma nyita waktu tidur gue, tapi gue percaya kalo nanti pasti akan ada hasil yang baik yang bakal gue dapet, well..... apa yang udah lo lakuin selama SMA, be a positive aja, jalan bareng temen-temen lo, hunting bareng-bareng? atau apa.
nah kalo gue boleh sedikit cerita, gue sama temen-temen gue tentu pengen banget masuk PTN NEGERI!!!!! dengan fakultas yang kami impikan masing-masing, tapi apa boleh buat karena otak sudah tak sampai untuk menerima pelajaran, ya boleh dong kalo kita mengaspirasikan diri kita dengan foto-foto, mulai dari yang bagus sampe yang ANCUR!!!well, ini lah hasilnya
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream