:)

:)

Senin, 26 Juli 2010

lama tidak memposting
kangen juga gue udah lama gak ngecek blog
oiia, tanggal 22 kemaren sekolah gue merayakan hari ulang tahun lagi, dibarengin sama hari lahirnya temen gue tecinta --> @iraadhyaksari yang ke 17
so, kita senang-senang bersama
lomba gerak jalan dengan tema DEMO ternyata belum membuat kita jadi juara, but yang penting HAPPY kan ini poster lomba yang kita bawa keliling kampung, sebetulnya masih banyak tapi gue males uploadnya.hikshiks

ini ira, sabtu kemaren temen gue yang gila bin sarap ini genap berusia 17 taon, happy birthday my beloved ira




Senin, 19 Juli 2010

Minggu kemaren gue bareng keluarga sedikit bersihin otak gue dari semua gangguan yang ada di Jakarta, kita goes to Anyer, alah bangga banget kayaknya gue. Yaiyalah kapan lagi gitu, kalo ada kesempatan kayak gini ya ngapain gue tolak daripada otak gue melepuh terus cuma gara-gara dengerin semua mata pelajaran + bab-babnya yang belom tentu juga keluar semua di ujian ntar. Nah, gue pikir perjalanan ini bakal lancar selancar ingus gue kalo lagi keluar dari idung. Gak taunya ya sama aja kayak Jakarta, macet! tapi lumayan lah gak sepanas Jakarta dan sesumpek Jakarta karena penduduknya banyak yang gak tau diri buat make oksigen, alhasil banyak orang yang tinggal di Jakarta dan keabisan oksigen sangking banyaknya penduduk Jakarta, di tambah lagi mobil-mobil Truk yang biasa nyempurin asep knalpot yang baunya udah kayak tai di jalan-jalan. Nah, mampus juga kan kalo jadinya kayak gini. Inilah sebagian bukti foto-foto gue!!
Nah, itu baru kendalanya, haha tapi percaya deh di balik kendala pasti ada kesenangan. Nah, lebih banyak kesenangan yang gue dapet sih.
Ketika lo liat foto yang satu ini. STOP pemikiannya kalo dia adalah cowo gue. Haha. Dia adalah adik ku yang sangat oon, tapi baik sih. Dan STOP pemikiran lo kalo gue lebih pendek, ini hanya karena pasir yang injek gak rata. OK

Nah, itu sedikit cerita gue, dan oleh-oleh yang gue bawa dari Anyer. Haha. Ada sih beberapa yang laen tapi gue males uploadnya, so sampai disini dulu posting gue. Gue mau les biar pinter.

Good Bye...
See You on next Holiday


Jumat, 16 Juli 2010

about Hey!! You!! --> Ira

Ok, kalo ira bisa promosi banyak tentang diri gue, Ini saatnya gue beraksi, Ira Adhyaksari Sianipar ---> sekarang dia yang masuk kategori pilihan gue yang sangat memenuhi syarat buat jadi temen duduk gue (haha) .Gue tau banget dia gimana, ibaratnya nih kalo kata orang jaman jadul gue tu tau banget deh manis paitnya dia, dan semua kegilaan yang masih dia punya sampe saat ini. Tapi sampe sekarang yang paling membuat gue merasa bingung adalah sifat imajinasinya, gue bingung banget secepet itu dia bisa bikin imajinasi, kalo gue boleh bilang ini lebih hebat dari imajinasinya Einsten waktu mau nemuin lampu. Udah banyak banget deh yang gue arungi bareng dia (najis, lebai banget), sampe gue jadi ikut gila. Belom lagi sekarang kita sebangku yang kerjaannya cuma ngatain orang. Gue sama Ira kayaknya punya prinsip yang sama deh HIDUP ENJOY AJA, sebab kayaknya hampir gak ada hal yang serius yang gue kerjain sama dia, mulai dari masuk sekolah yang cuma bisa ngecengin guru di depan kelas, atau ngobrol entah apa yang gue obrolin sama dia, atau gak ya ol pake hapenya dia, sampe pas ikut lomba film dokumenter yang membuat diri gue dan semua orang yang terlibat mendapat penyiksaan yang luar biasa, mulai batin sampe tenaga. Tapi percaya sama gue dia temen terbaik deh menurut gue.

banyakceritahariini

Akan ada banyak yang bakal gue ceritain disini, hari ini gue dateng ke SMAN 2 Depok yang gue sendiri gak tau tempatnya dimana, gue pergi bareng sama Cintya n Fanty. Rencana abis dari situ gue mau jalan ke Detos cari buku dan yang paling penting MAKAN, sesuai semboyan dalam hidup gue HIDUP UNTUK MAKAN. Kita janjian di ujung lampu merah persis kayak orang gila yang nunggu angkot kalo diperhatiin, kita janjian jam enam, dan hasilnya NIHIL, gue dateng duluan, fanty, baru yang terakhir raja telat Cintya. Begitu masuk angkot gue dan yang laen sama sekali gak tau jalan ke SMAN 2 Depok, secara kita anak Jakarta gitu loh. Dan lo tau di tengah2 perjalanan abang angkot pake ganti supir, penumpangnya cuma tinggal kita bertiga doang, dan dua supir angkot yang laen ikut masuk juga ( PANIK ), yang satu duduk di bangku deket pintu, dan yang satu duduk di samping gue, dalem otak gue cuma berisi jurus-jurus yang pernah diajarin sama Sabeum gue Beum Fauzan dan Arie, sambil mikir tendangan mana yang bakal gue keluarin kalo tu orang macem2, jurus kuda, burung, monyet atau apa? ( damn!, lupain aja ). Dan akhirnya mereka keluar juga, sampe lah gue di depan gang sekolah itu, jauh juga masuk ke dalem, hal hasil abang angkot mau nganterin dengan syarat tambah goceng ( NAJIS DEH ). Langsung aja, pertama yang pasti gue sama anak-anak langsung menuju kantin buat makan, dan kita cuma makan pagi pake cireng, bayangin dong!tapi gapapa yang penting kita bertiga bisa makan, gak lama kita makan kita langsung ke lapangan buat liat atraksi taekwondo (itu tujuan awalnya). Ada sebuah ungkapan kalo ketidakwarasan yang sudah mendekati stadium 4 di namakan kecacatan, dan lo semua mau tau buktinya, semua ini merupakan penyimpangan yang tidak seharusnya dilakukan oleh para SENIOR kami.tapi percaya, mereka adalah PARA PERIA SEJATI, yang bisa membuat hati wanita terpana (huueeekkk), puuiiiih males sebenernya gue masukin posting begini. Hahaha.
setelah ulah-ulah kocak dari mereka datanglah satu temen gue yang minta difoto, dia bilang gini
"foto gue dong!!"

"mau, (jawab gue)!"..

"iya, yang deket ya...."

"ok...!

hasilnya.
gak tau dengan jarak pendekatan berapa, gue foto aja.. jepretttt.. dan dia ngambek!
satu lagi, gue bilang sama Cintya..
"Cin, sini gue foto.."

"Ayoooo....(muka semangat 45)!!

"Tapi gue cuma butuh Lolipopnya..." (kata gue)

"Najong lu....(damn)
Udah puas liat-liat atraksi kita bertiga niat balik, pas keluar dari sekolah dan liat sejauh itu buat keluar dari gang, tapi perasaan gue sih gak jauh, tapi saat itu gue tersugesti kalo itu gang jauh banget buat sampe ke depan. Alhasil lama nungguin ojek sambil duduk di kursi satpam, kayak orang begi yang baru balik dari kampung. Dan akhirnya dengan bangga gue liat Cintya sama Beum Fauzan lagi ngeluarin motor, akhirnya langsung aja gue naik motor Sabeum, Cintya naik motor Cecep, dan Fanty nunggu ronde kedua, asssiiiik.
Sekian dulu, dan hal yang paling penting, KITA GAK JADI KE DETOS. Gue balik kerumah karena cape, Fanty kesekolah karena ada urusan, Cintya pergi sendiri.
Fuuuiiiih, mantab hari ini.

♥♥

Apa yang lebih berharga menurut lo? bisa puas ngatain temen sendiri sampe nangis atau pingsan bahkan, atau bisa melakukan hal yang terbaik yang seharusnya gak perlu dan gak penting2 amat buat lo lakuain ke temen lo? (Bingung) itu yang lagi gue pikirin selama perjalanan gue dari sekolah ke rumah hari ini, si 6 kampret (termaksud gue di situ), kalo boleh gue nulis biodata mereka, gue akan isi kolom Hobby dengan huruf yang gede banget dengan tulisan NGATAIN ORANG! itulah hal yang selama ini kami lakukan di kelas dua sma,

SATU

well di mulai dari gue sendiri yang puas banget kalo liat mukanya Cintya Tirza Kusuma jadi merah kayak udang yang baru masuk ke dalem air panas kalo gue lagi ngatain dia sama si Bimo (uupss, lupa gak di sensor), meskipun sampe sekarang gue gak pernah tau mereka jadian atau enggak, tapi yang pasti itu kepuasan tersendiri yang gue dapet kalo gue bisa ngatain dia,
seperti inilah sosok orang yang satu ini,
lihat dipaling bawah nanti!
ngooookkkk, gak usah lama-lama diliatin, gak penting2 amat kalo diliat lama-lama, but lo tau it's my bestfriend,bisa bikin gue ngakak dengan cara dia makan yang serem abis, 2 piring satu hari, gue apal betul menu makan siang si devil yang satu ini NASI+SAYUR SOP+AYAM BUMBU PEDES+KERUPUK+ES TEH, paling sering melakukan tindak kekerasan moral terhadap guru, salah satunya adalah pak Sulis guru matematika gue yang kira-kira berumur 45 tahun, yang selalu menjadi korban ketidaksewenangannya, selalu makan di setiap pelajaran, lo tau apa kerjaan dia selama di sekolahFISIKA = TIDURMATEMATIKA = MAKAN
PKN = BACA KOMIKBAHASA INGGRIS = OL via BB nya yang sekarang rada rusak gara-gara di taro di kantong yang ada jaring-jaringnya (mirip baju ibu-ibu gawl)
SENI RUPA = GO TO "PERPUS" BUAT BACA YANG GAK PENTING
nah sekarang gue tanya, apa lo liat kata BELAJAR di uraian gue di atas? stop udah gak penting kita bahas makhluk yang satu ini.

DUA

Fanty Eka Pratiwi, orang yang cerdas tapi rada oon, selalu bermimpi dan bikin skenario hidup gue, padahal gue aja gak pernah mau tau tentang itu, selalu bermimpi dan eemmm satu lagi balik dulu ke Cintya orang yang gak pernah bikin hidup gue tenang, apalagi kalo uda di tempat latihan taekwondo (tau kan? itu sejenis olahraga dengan gerakan melambai-lambaikan kaki persis kayak penari ballet, bedanya dia pake gaun, gue pake baju yang gede kayak karungan beras), untuk hal yang satu ini gak akan gue bahas disini, kalo lo mau tanya dan penasaran lo hubungin gue aja di 0813****1004 (LOL sesaat aja, soalnya gak penting), sesosok makhluk lelaki yang males gue bahas disini. Balik lagi ke Fanty, ini mukanya yang lagi mirip sama (apa menurut lo?)
lihat dibawah nanti (dan gak perlu penasaran)
akan melakukan usaha keras untuk ngatain gue dengan bangga, kalo ada api dalem tubuh dia, nah kobaran api itu akan menyala setiap dia berhasil ngatain gue, dan semua organ dalam tubuhnya akan menari dan berdansa merayakan suatu keberhasilan, satu lagi Herman adalah sosok yang di cintainya ( LOL sebentar aja ), cukup gue rasa cukup tentang dia.
Cuma ada dua hal yang akan dia lakukan selama jam belajar berlangsung: SOK MERHATIIN SAMPE MATANYA MELOTOT SAMBIL NULIS DENGAN KACAMATA YANG MELOROT TERUS atau DENGAN BANGGA MENUNJUKAN KEBOLEHANNYA DALAM HAL MEMUKUL TEMAN SEBANGKUNYA SAMBIL TERIAK "iiihh, elo si peh! "

TIGA

Esra Devi Tarida Lubis, nah ini ratunya devil kalo yang di atas masih tergolong wajar yang ini udah gak wajar, lo mau tau buktinya, kacamata yang rusak dan hancur lebur, mungkin gara-gara abis berantem sama SETAN, meskipun dia rajanya SETAN yang kan selalu berani buat bertarung sama SETAN, well lo langsung liat aja nih mukannya, liat dengan JELAS!
bakal ada foto dia di bawah nanti (harap sabar)
lo bisa liat gayanya dia yang sok sexy? DAMN, najong banget, sempet gedek kalo dia udah ngeluarin kata "MI**N", dan bilang itu di depan muka gue, gak mau gue bahas terlalu panjang, tapi yang jelas orang yang paling dia sayang adalah Fa***n, (gak akan gue sebut karena gue masih mau HIDUP), ok!satu lagi apa hal yang paling sering dia lakuin, BELI WAFER DIKANTIN, DAN DIMAKAN DI KELAS DENGAN PENUH HATI-HATI (gak akan ada orang tau, biar gak diminta)

EMPAT
Lita Nuroniah, kalo yang ini bisa dibilang salah satu yang lebih unik, gue gak pernah tau siapa yang jadi idola dalam hidupnya dia, dan gue sangat bangga dengan film Laskar Pelangi yang behasil memutar roda kehidupannya menjadi 180 derajat, menjadi seorang pemimpi yang selalu ngubah cita-citanya setiap hari, mulai dari pengen ke bidang FASHION, karena terinspirasi sama blog yang isinya fashion yang up-to-date, jadi ARSITEK gak tau dapet inspirasi dari mana ni anak, mungkin dari mimpinya, PENULIS CERPEN, setiap hari nulis cerpen yang gak tau kapan bakal terbit, satu lagi sempet ikut klub VOLI, gue pikir dia bakal jadi panutan anak-anak klub itu, gak tau nya dengan tampang najong dia bilang hari pertamanya dia cuma jadi orang yang setia ngambilin bola yang melayang salah jalur.
tengok aja fotonya di bawah nanti
apa menurut lo? cakep gak juga, satu hal yang penting semua pacarnya berawal dari huruf A
ADIT, ANDRE, yang satu ini berawal dari H ---> gak mau gue sebut, peace

(ini dia para tersangka)



Cintya Tirza Kusuma
Hobby: MAKAN
, NGATAIN ORANG



Fanty Eka Pratiwi
Hobby: BELAJAR(mungkin), NGATAIN ORANG



Esra Devi Tarida Lubis
Hobby: NABOK ORANG, NGATAIN ORANG


Lita Nuroniah
Hobby: MIMPI, NGATAIN ORANG (masih dalam kata normal)

udah liat semua orang yang berpengaruh dalam hidup gue (gak juga sih), tapi yang jelas mereka yang terbaik...

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream