:)

:)

Jumat, 16 Juli 2010

♥♥

Apa yang lebih berharga menurut lo? bisa puas ngatain temen sendiri sampe nangis atau pingsan bahkan, atau bisa melakukan hal yang terbaik yang seharusnya gak perlu dan gak penting2 amat buat lo lakuain ke temen lo? (Bingung) itu yang lagi gue pikirin selama perjalanan gue dari sekolah ke rumah hari ini, si 6 kampret (termaksud gue di situ), kalo boleh gue nulis biodata mereka, gue akan isi kolom Hobby dengan huruf yang gede banget dengan tulisan NGATAIN ORANG! itulah hal yang selama ini kami lakukan di kelas dua sma,

SATU

well di mulai dari gue sendiri yang puas banget kalo liat mukanya Cintya Tirza Kusuma jadi merah kayak udang yang baru masuk ke dalem air panas kalo gue lagi ngatain dia sama si Bimo (uupss, lupa gak di sensor), meskipun sampe sekarang gue gak pernah tau mereka jadian atau enggak, tapi yang pasti itu kepuasan tersendiri yang gue dapet kalo gue bisa ngatain dia,
seperti inilah sosok orang yang satu ini,
lihat dipaling bawah nanti!
ngooookkkk, gak usah lama-lama diliatin, gak penting2 amat kalo diliat lama-lama, but lo tau it's my bestfriend,bisa bikin gue ngakak dengan cara dia makan yang serem abis, 2 piring satu hari, gue apal betul menu makan siang si devil yang satu ini NASI+SAYUR SOP+AYAM BUMBU PEDES+KERUPUK+ES TEH, paling sering melakukan tindak kekerasan moral terhadap guru, salah satunya adalah pak Sulis guru matematika gue yang kira-kira berumur 45 tahun, yang selalu menjadi korban ketidaksewenangannya, selalu makan di setiap pelajaran, lo tau apa kerjaan dia selama di sekolahFISIKA = TIDURMATEMATIKA = MAKAN
PKN = BACA KOMIKBAHASA INGGRIS = OL via BB nya yang sekarang rada rusak gara-gara di taro di kantong yang ada jaring-jaringnya (mirip baju ibu-ibu gawl)
SENI RUPA = GO TO "PERPUS" BUAT BACA YANG GAK PENTING
nah sekarang gue tanya, apa lo liat kata BELAJAR di uraian gue di atas? stop udah gak penting kita bahas makhluk yang satu ini.

DUA

Fanty Eka Pratiwi, orang yang cerdas tapi rada oon, selalu bermimpi dan bikin skenario hidup gue, padahal gue aja gak pernah mau tau tentang itu, selalu bermimpi dan eemmm satu lagi balik dulu ke Cintya orang yang gak pernah bikin hidup gue tenang, apalagi kalo uda di tempat latihan taekwondo (tau kan? itu sejenis olahraga dengan gerakan melambai-lambaikan kaki persis kayak penari ballet, bedanya dia pake gaun, gue pake baju yang gede kayak karungan beras), untuk hal yang satu ini gak akan gue bahas disini, kalo lo mau tanya dan penasaran lo hubungin gue aja di 0813****1004 (LOL sesaat aja, soalnya gak penting), sesosok makhluk lelaki yang males gue bahas disini. Balik lagi ke Fanty, ini mukanya yang lagi mirip sama (apa menurut lo?)
lihat dibawah nanti (dan gak perlu penasaran)
akan melakukan usaha keras untuk ngatain gue dengan bangga, kalo ada api dalem tubuh dia, nah kobaran api itu akan menyala setiap dia berhasil ngatain gue, dan semua organ dalam tubuhnya akan menari dan berdansa merayakan suatu keberhasilan, satu lagi Herman adalah sosok yang di cintainya ( LOL sebentar aja ), cukup gue rasa cukup tentang dia.
Cuma ada dua hal yang akan dia lakukan selama jam belajar berlangsung: SOK MERHATIIN SAMPE MATANYA MELOTOT SAMBIL NULIS DENGAN KACAMATA YANG MELOROT TERUS atau DENGAN BANGGA MENUNJUKAN KEBOLEHANNYA DALAM HAL MEMUKUL TEMAN SEBANGKUNYA SAMBIL TERIAK "iiihh, elo si peh! "

TIGA

Esra Devi Tarida Lubis, nah ini ratunya devil kalo yang di atas masih tergolong wajar yang ini udah gak wajar, lo mau tau buktinya, kacamata yang rusak dan hancur lebur, mungkin gara-gara abis berantem sama SETAN, meskipun dia rajanya SETAN yang kan selalu berani buat bertarung sama SETAN, well lo langsung liat aja nih mukannya, liat dengan JELAS!
bakal ada foto dia di bawah nanti (harap sabar)
lo bisa liat gayanya dia yang sok sexy? DAMN, najong banget, sempet gedek kalo dia udah ngeluarin kata "MI**N", dan bilang itu di depan muka gue, gak mau gue bahas terlalu panjang, tapi yang jelas orang yang paling dia sayang adalah Fa***n, (gak akan gue sebut karena gue masih mau HIDUP), ok!satu lagi apa hal yang paling sering dia lakuin, BELI WAFER DIKANTIN, DAN DIMAKAN DI KELAS DENGAN PENUH HATI-HATI (gak akan ada orang tau, biar gak diminta)

EMPAT
Lita Nuroniah, kalo yang ini bisa dibilang salah satu yang lebih unik, gue gak pernah tau siapa yang jadi idola dalam hidupnya dia, dan gue sangat bangga dengan film Laskar Pelangi yang behasil memutar roda kehidupannya menjadi 180 derajat, menjadi seorang pemimpi yang selalu ngubah cita-citanya setiap hari, mulai dari pengen ke bidang FASHION, karena terinspirasi sama blog yang isinya fashion yang up-to-date, jadi ARSITEK gak tau dapet inspirasi dari mana ni anak, mungkin dari mimpinya, PENULIS CERPEN, setiap hari nulis cerpen yang gak tau kapan bakal terbit, satu lagi sempet ikut klub VOLI, gue pikir dia bakal jadi panutan anak-anak klub itu, gak tau nya dengan tampang najong dia bilang hari pertamanya dia cuma jadi orang yang setia ngambilin bola yang melayang salah jalur.
tengok aja fotonya di bawah nanti
apa menurut lo? cakep gak juga, satu hal yang penting semua pacarnya berawal dari huruf A
ADIT, ANDRE, yang satu ini berawal dari H ---> gak mau gue sebut, peace

(ini dia para tersangka)



Cintya Tirza Kusuma
Hobby: MAKAN
, NGATAIN ORANG



Fanty Eka Pratiwi
Hobby: BELAJAR(mungkin), NGATAIN ORANG



Esra Devi Tarida Lubis
Hobby: NABOK ORANG, NGATAIN ORANG


Lita Nuroniah
Hobby: MIMPI, NGATAIN ORANG (masih dalam kata normal)

udah liat semua orang yang berpengaruh dalam hidup gue (gak juga sih), tapi yang jelas mereka yang terbaik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream