:)

:)

Rabu, 07 Juli 2010

♥I come back again♥

so tired!.....
Akhirnya gue bisa kembali lagi melihat sejuta harapan di dalam blog ini. haha. lebai sih, tapi PUAS wooiii.udah lama banget gue gak blogging, akhirnya berkat rekomendasi dari seorang teman yang sangat buaik, dan bakal jadi teman duduk gue yang baru.. yaitu @iraadhyaksari, begitulah penulisan yang biasa kita pake kalo lagi twitteran (logat barat). rekomendasinya berguna banget buat gue, alhasil pas lagi ngobrol di msn bareng, gue langsung buka google, dan mengalihkan pandangan gue ke alamat "www.blogger.com", tik..tik..tik mulai mengetik sebuah kata di blog, dan bikin alamat blog baru.
selidik boleh selidik, sebenernya gue gak punya banyak cerita buat ngisi blog baru gue, tapi ya dari pada diam seribu bahasa, YOweeessss, ngomong apa aja deh.

so, I come back again, guys. to say Hello


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream