:)

:)

Jumat, 16 Juli 2010

about Hey!! You!! --> Ira

Ok, kalo ira bisa promosi banyak tentang diri gue, Ini saatnya gue beraksi, Ira Adhyaksari Sianipar ---> sekarang dia yang masuk kategori pilihan gue yang sangat memenuhi syarat buat jadi temen duduk gue (haha) .Gue tau banget dia gimana, ibaratnya nih kalo kata orang jaman jadul gue tu tau banget deh manis paitnya dia, dan semua kegilaan yang masih dia punya sampe saat ini. Tapi sampe sekarang yang paling membuat gue merasa bingung adalah sifat imajinasinya, gue bingung banget secepet itu dia bisa bikin imajinasi, kalo gue boleh bilang ini lebih hebat dari imajinasinya Einsten waktu mau nemuin lampu. Udah banyak banget deh yang gue arungi bareng dia (najis, lebai banget), sampe gue jadi ikut gila. Belom lagi sekarang kita sebangku yang kerjaannya cuma ngatain orang. Gue sama Ira kayaknya punya prinsip yang sama deh HIDUP ENJOY AJA, sebab kayaknya hampir gak ada hal yang serius yang gue kerjain sama dia, mulai dari masuk sekolah yang cuma bisa ngecengin guru di depan kelas, atau ngobrol entah apa yang gue obrolin sama dia, atau gak ya ol pake hapenya dia, sampe pas ikut lomba film dokumenter yang membuat diri gue dan semua orang yang terlibat mendapat penyiksaan yang luar biasa, mulai batin sampe tenaga. Tapi percaya sama gue dia temen terbaik deh menurut gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream