:)

:)

Senin, 19 Juli 2010

Minggu kemaren gue bareng keluarga sedikit bersihin otak gue dari semua gangguan yang ada di Jakarta, kita goes to Anyer, alah bangga banget kayaknya gue. Yaiyalah kapan lagi gitu, kalo ada kesempatan kayak gini ya ngapain gue tolak daripada otak gue melepuh terus cuma gara-gara dengerin semua mata pelajaran + bab-babnya yang belom tentu juga keluar semua di ujian ntar. Nah, gue pikir perjalanan ini bakal lancar selancar ingus gue kalo lagi keluar dari idung. Gak taunya ya sama aja kayak Jakarta, macet! tapi lumayan lah gak sepanas Jakarta dan sesumpek Jakarta karena penduduknya banyak yang gak tau diri buat make oksigen, alhasil banyak orang yang tinggal di Jakarta dan keabisan oksigen sangking banyaknya penduduk Jakarta, di tambah lagi mobil-mobil Truk yang biasa nyempurin asep knalpot yang baunya udah kayak tai di jalan-jalan. Nah, mampus juga kan kalo jadinya kayak gini. Inilah sebagian bukti foto-foto gue!!
Nah, itu baru kendalanya, haha tapi percaya deh di balik kendala pasti ada kesenangan. Nah, lebih banyak kesenangan yang gue dapet sih.
Ketika lo liat foto yang satu ini. STOP pemikiannya kalo dia adalah cowo gue. Haha. Dia adalah adik ku yang sangat oon, tapi baik sih. Dan STOP pemikiran lo kalo gue lebih pendek, ini hanya karena pasir yang injek gak rata. OK

Nah, itu sedikit cerita gue, dan oleh-oleh yang gue bawa dari Anyer. Haha. Ada sih beberapa yang laen tapi gue males uploadnya, so sampai disini dulu posting gue. Gue mau les biar pinter.

Good Bye...
See You on next Holiday


2 komentar:

  1. waah asik banget anyer nih. gue belom pernah. pengen tapi serem ah suka ada yang ilang di laut :s

    BalasHapus
  2. HAHA.
    iya ini juga kalo gak penuh pertimbangan gak ke anyer, so spooky

    BalasHapus

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream