:)

:)

Senin, 16 Agustus 2010

Awalnya gue bingung mau posting apa,tapi apa boleh buat tangan tak sampai (pendek si lo fan),yasudahlah yang ini saja. Gue gak pernah tau kenapa ketika gue mau memposting otak gue rada gak jalan dengan sempurna,tapi pas gue gak mau posting brrrrrr,otak gue langsung saling nyamber-menyamber,dan gue juga bingung kenapa semua orang selalu dengan gampang membuat karangan bebas yang padahal gak bagus-bagus amat tapi enak buat dibaca,dan yang lebih gak nyangka lagi kenapa gue memposting MEREKA hari ini,siapakah MEREKA? ya..liat aja,kalo gak kenal bisa gue kenalin (bagi yang mau) kalo yang sudah kenal ya kenalan lagi (gitu aja repot). Oia,banyak juga sih yang mau gue tulis disini. Sedikit promosi,ada yang belum punya pacar? (gue juga belom padahal :(( ) ada yang mau mengakhiri masa lajangnya?bercanda,bercanda. Percaya sama gue kalo lo mau sosok pria yang ideal, gak neko-neko, baik hati (uueekk), tidak sombong, dan rajin menabung demi masa depan, tapi salut deh sama mereka, demi hujan dan badai mereka tetap setia melatih kita (ya termaksud gue) taekwondo, kalo gue bisa bikin puisi, gue bakal bikin puisi begini :
"OH,PELATIHKU"

hujan dan badai kau arungi
demi murid-murid mu ini
semua jurus andalan mu kau keluarkan
demi masa depan kami

hahahahaha.*sumpah ngakak gue, gak mungkin puisi begini diterima buat dijadiin kumpulan buku puisi, apa lagi kalo dibandingin sama karya Chairil Anwar (jauuhhh men), yg ada begitu gue kirim,langsung di buang,dibejek, yg lebih parah lagi kertasnya paling dijadiin bungkus cabe. Maaf sabeum-sabeum ku murid mu ini memang tak bisa membuat puisi (ampuuunnn).tuuu kan, ganteng-ganteng kan? (maksa)
yang ini juga ganteng-ganteng kan? (maksa lagi),apalagi yang tengah

beuh, apalagi yang ini, setuju aja deh sama gue buat bilang dia ganteng, (masih mau hidup kan lo?gak mau kan patah tulang?), nah yaudah setuju aja ya, meskipun rada gak enak bilang gantengnya,rada maksa gitu.Well, gue udah cape ngetiknya, intinya sih mereka itu berjasa buat gue, sebagian ilmu yang mereka punya udah mereka kasih ke gue, dan gue percaya itu semua tanpa tanda jasa, so i just want to say:
thank you for all sabeum
GBU sabeum
terus berjuang!! yeaahh!!

murid mu tercantik,termanis :Fani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream