:)

:)

Kamis, 05 Agustus 2010

IYA ATAU GAK?

Keputusan memang gak gampang. Mesti banyak pertimbangan untuk itu semua. Termaksud gue yang saat ini sedang bimbang (alah lebai banget), tapi serius. Gue fani, adalah salah satu orang yang mengikuti sebuah olahraga TAEKWONDO, di Bang Day Dojang, Radar Auri ---> tu gue promosiin sekalian.

Apa masalahnya?Masalahnya terletak pada kedua orang tua gue, mereka pengen gue CUTI alias BREAK alias UDAHAN DULU alias BERENTI SEMENTARA kata apalagi yang sama maknanya coba? intinya itu. Alasan mereka adalah...

"ka, konsen dulu ya, mama mau kamu dapet di FK....."
(apa hubungannya? gue latihan cuma 2 x seminggu = 3 jam)
ini yang bikin gue bingung, gue mesti ikutin kata ortu gue, atau kata hati gue sendiri? 2 temen gue bilang hal yang sama...

1.Ira --------> "lo ikutin aja ortu lo, ini demi kebaikan lo, "

2.Hikmah --------> "lo ikutin kata ortu lo, lagian mereka yang minta, mereka mau masa depan lo sesuai dengan harapan lo,"
deeesssss, berasa pengen nangis gue, itu kata-kata bijak dari seorang TEMAN yang pernah gue denger dari dulu sampai sekarang. Kadang gue mikir, kenapa gue gak punya pendirian yang tepat dan kuat? kenapa gue selalu mentingin diri sendiri? kenapa gue....? kenapa gue....?
otak gue berputar, lari-larian, nanjak, jongkok, sampe tidur buat mikirin hal kayak gitu. Jelas gue mikirin, selama ini gue ngerasa gue pake duit gue sendiri buat TAEKWONDO. Mulai dari bayar bulanan sampe ujian kenaikan sabuk. Sekarang gue berada di sabuk "koening strip", berapa jejak lagi? 1,,,2,,,3,,,4,,,5,,, masih jauh kayaknya. But gue masih bingung karena disisi lain ada yang mengatakn seperti di bawah ini, coba baca dengan sepenuh hati.
ini sambungannya...

so, apa komentar lo sebagai pembaca?
thx, gue udah cape ngetiknya. See You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream