:)

:)

Selasa, 04 Januari 2011

WELCOME 2011

Long time noisy!!!!!


Sama seperti kebanyakan orang, gue pastinya punya resolusi di tahun yang bersio kelinci ini. Segudang rencana-rencana yang ada di otak gue semoga bisa terlaksana di tahun 2011 ini. Yang paling penting adalah semoga diri gue menjadi orang yang lebih dewasa dari segi pikiran atau pun yang lainnya. Harapan yang belum bisa gue wujudkan di tahun 2010 semoga bisa gue wujudkan di tahun 2011 ini. Haha, kalo ngengok kebelakang gimana tampang gue, lucu pastinya. Inget-inget tampang yang gak banget waktu tahun-tahun lalu, CUPU guys..!!.
Dan buat semua yang udah bikin gue seneng di tahun lalu, thank you so much. Terlebih buat @iraadhyaksari, --> you're my bestfriend lah, semoga kita bisa menjalani tahun 2011 ini dengan pertemanan yang jauh lebih baik lagi, amiin.

Dan, untuk yang satu ini.
Hey guys, this is me in 2011. wow!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream