:)

:)

Selasa, 13 Juli 2010

Good friends can also be sweethearts
i believe that!!

boleh cerita sedikit? ok..

ceritanya singkat, sederhana, gak perlu banget dipikirin terlalu panjang. Waktu kelas dua yang lalu gue sempet ikut yang namanya SEMINAR (istilah kata anak jenius lah, weew), tepatnya gue ikut SEMINAR di salah satu bimbingan belajar yang cukup terkenal di bilangan Depok, gak usah di sebut deh namanya apa, cukup tau aja ya. Udah lama banget plus BT mampus gue nungguin alumni yang bakal buka acara SEMINAR. Nah, ini intinya, sesosok orang berambut rapih, berbadan tegap, memakai baju kemeja yang super rapih, ditambah sepatu kets yang keren tiba-tiba masuk ke dalam ruang dan bilang " Selamat siang... !", dan nyebutin namanya. Dengan muka ngantuk gue bales jawab " Siang...!", Damn!!!! gila cakep, cool, ganteng (gak tau lagi kata apa yang gue keluarin, agak lebai? ya, tapi it's real guys.. believe me!!. Dengan mata penyesalan karena gak denger siapa namanya, gue lanjutin gambar-gambar gue di kertas, yang gue denger cuma (he study in UI guysss, FISIKA pula jurusan yang diambil), but his name? I DON'T KNOW. Langsung aja, pas lagi ujian kenaikan LIA (tempat gue menggemban ilmu bahasa asing itu deh), sambil nungguin di jemput di depan pintu LIA, tiba-tiba ada suara dari belakang " Misiii..!", dan gue jawab " Iya...!", what ? itu kan anak UI yang ngisi SEMINAR, lo tau apa reaksi gue, TAKJUB! seneng banget gue, bisa liat mukanya dengan jelas karena sorotan lampu jalan yang bikin mukanya terang di hadapan gue. Singkat, tapi cukup bikin gue lega karena bisa sharing sama lo, dan 1 harapan gue, I KNOW YOUR NAME BOY!! dan kesimpulannya, I FALLIN IN LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream