:)

:)

Jumat, 16 Juli 2010

banyakceritahariini

Akan ada banyak yang bakal gue ceritain disini, hari ini gue dateng ke SMAN 2 Depok yang gue sendiri gak tau tempatnya dimana, gue pergi bareng sama Cintya n Fanty. Rencana abis dari situ gue mau jalan ke Detos cari buku dan yang paling penting MAKAN, sesuai semboyan dalam hidup gue HIDUP UNTUK MAKAN. Kita janjian di ujung lampu merah persis kayak orang gila yang nunggu angkot kalo diperhatiin, kita janjian jam enam, dan hasilnya NIHIL, gue dateng duluan, fanty, baru yang terakhir raja telat Cintya. Begitu masuk angkot gue dan yang laen sama sekali gak tau jalan ke SMAN 2 Depok, secara kita anak Jakarta gitu loh. Dan lo tau di tengah2 perjalanan abang angkot pake ganti supir, penumpangnya cuma tinggal kita bertiga doang, dan dua supir angkot yang laen ikut masuk juga ( PANIK ), yang satu duduk di bangku deket pintu, dan yang satu duduk di samping gue, dalem otak gue cuma berisi jurus-jurus yang pernah diajarin sama Sabeum gue Beum Fauzan dan Arie, sambil mikir tendangan mana yang bakal gue keluarin kalo tu orang macem2, jurus kuda, burung, monyet atau apa? ( damn!, lupain aja ). Dan akhirnya mereka keluar juga, sampe lah gue di depan gang sekolah itu, jauh juga masuk ke dalem, hal hasil abang angkot mau nganterin dengan syarat tambah goceng ( NAJIS DEH ). Langsung aja, pertama yang pasti gue sama anak-anak langsung menuju kantin buat makan, dan kita cuma makan pagi pake cireng, bayangin dong!tapi gapapa yang penting kita bertiga bisa makan, gak lama kita makan kita langsung ke lapangan buat liat atraksi taekwondo (itu tujuan awalnya). Ada sebuah ungkapan kalo ketidakwarasan yang sudah mendekati stadium 4 di namakan kecacatan, dan lo semua mau tau buktinya, semua ini merupakan penyimpangan yang tidak seharusnya dilakukan oleh para SENIOR kami.tapi percaya, mereka adalah PARA PERIA SEJATI, yang bisa membuat hati wanita terpana (huueeekkk), puuiiiih males sebenernya gue masukin posting begini. Hahaha.
setelah ulah-ulah kocak dari mereka datanglah satu temen gue yang minta difoto, dia bilang gini
"foto gue dong!!"

"mau, (jawab gue)!"..

"iya, yang deket ya...."

"ok...!

hasilnya.
gak tau dengan jarak pendekatan berapa, gue foto aja.. jepretttt.. dan dia ngambek!
satu lagi, gue bilang sama Cintya..
"Cin, sini gue foto.."

"Ayoooo....(muka semangat 45)!!

"Tapi gue cuma butuh Lolipopnya..." (kata gue)

"Najong lu....(damn)
Udah puas liat-liat atraksi kita bertiga niat balik, pas keluar dari sekolah dan liat sejauh itu buat keluar dari gang, tapi perasaan gue sih gak jauh, tapi saat itu gue tersugesti kalo itu gang jauh banget buat sampe ke depan. Alhasil lama nungguin ojek sambil duduk di kursi satpam, kayak orang begi yang baru balik dari kampung. Dan akhirnya dengan bangga gue liat Cintya sama Beum Fauzan lagi ngeluarin motor, akhirnya langsung aja gue naik motor Sabeum, Cintya naik motor Cecep, dan Fanty nunggu ronde kedua, asssiiiik.
Sekian dulu, dan hal yang paling penting, KITA GAK JADI KE DETOS. Gue balik kerumah karena cape, Fanty kesekolah karena ada urusan, Cintya pergi sendiri.
Fuuuiiiih, mantab hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow this blog with bloglovin

Follow sweet~dream